Belanja tanpa kantong plastik

Standar

Sebagai penghuni planet ini yang bernama bumi tentunya sayapun memiliki kewajiban untuk menjaga dan merawat bumi ini agar saya, anak2 saya, semua keluarga saya pokonya smua penduduk bumi ini menjadi nyaman, aman, tentram sampai saatnya sang pecipta dunia ini mau mengakhirinya.

Tidak dapat dipungkiri saat ini global warming udah marak dimana-mana, imbasnya terasa banget panas, gerah dll (pendahuluanya kepanjangan nih..) jadi  begini sebagai realisasi dari program “save our planet ini’, sayapun ikut gerakan mengurangi penggunaan kantong plastik, nah ketika belanja di toko / supermarket saya slalu memberikan tas bawaan dari rumah, ternyata reaksinya macam2, ada yang senyum simpul, ada biasa aja, ada juga yang bertanya kenapa… nah kalo yang bertanya saya jelaskan dan alhamdulillah ada diantaranya yang mengikuti jejak saya. yang paling dulu mengikuti gerakan ini tentunya suami dan anak2ku, mereka pun sama memiliki pengalaman2 yang geli, haru dll, bahkan anaku yang kelas 4 SD mengkampanyeukan gerakan ini di sekolahnya, teman2nya pun merespon dengan baik. mudah2an saja smua orang bisa sadar terhadap hali ini dan Allah selalu melindungi kita dari berbagai bahaya dan bencana amiin

(susan wijaksono)

Tinggalkan Balasan

